News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Edison Wardhana Rayakan HUT ke-1 Pernikahan Bareng Istri di Rumah Sakit

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Edison Wardhana dan istrinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Elizabeth Ayudya RR

TRIBUNNEWS.COM - Edison Wardhana, stunt man Demian Aditya yang mengalami kecelakaan saat aksi The Death Drop, makin hari semakin membaik.

Namun, ia masih belum benar-benar pulih dan belum diperbolehkan pulang ke rumah.

Edison masih harus menjalani serangkaian operasi lagi. Kendati demikian, kondisi tersebut tidak menghalangi Edison dan istri, Ayu Dyah Utami untuk merayakan HUT ke-1 pernikahan mereka, Minggu (10/12/2017).

Berdasarkan pantauan Grid.ID, Ayu menyiapkan kue tart lengkap dengan tulisan 'Happy Anniversary PP Econ dan MM Ayu' serta ilin menyala di atasnya.

Tak hanya menyiapkan kue tart, Ayu juga mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Pada postingan tersebut tampak cincin yang diduga merupakan cincin pernikahan mereka, kalung, dan setangkai bunga mawar. Ayu juga menuliskan sebuah caption yang cukup menyentuh.

"Tidak pernah berhenti mengucap syukur atas semua yang Tuhan beri. Dari setiap kehidupan, waktu, kesempatan, damai sukacita, berkat, support, kekuatan, keluarga dan teman" yang selalu ada buat kami," tulisnya. 

"Penyertaan kasih-Mu dalam kehidupan keluarga kami benar" sempurna. We, @edison_wardhana @utamiayuh Love You so Much, Jesus," lanjut Ayu.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini