News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ayushita Senang Bisa Jadi Kurir Film Kartini di Amerika

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ayushita Nugraha ketika ditemui dalam peluncuran teaser, trailer dan poster film 'Satu Hari Nanti', di Qubicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Kartini karya Hanung Bramantyo, berhasil mencapai internasional, dimana film Kartini tayang di Los Angeles-Indonesian Film Festival.

Aktris Ayushita pun berangkat ke Los Angles sebagai perwakilan artis yang membintangi film tersebut. Film Kartini ditayangkan di James Bridges Theatre.

"Jadi selain penayangan, ada diskusi mengenai perempuan dan proses shootingnya gimana. Selaian di Los Angles, ditayangkan di San Fransisco dan aku merasa suprise banget," kata Ayushita ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasaa (12/12/2017).

Ayu merasa dirinya bukan sebagai artis selama satu minggu di Amerika Serikat. Ia merasa menjadi kurir yang mempromosikan film Kartini.

"Motivasi saya berangkat bener bener pengin ini log saya mau nganterin film ditonton monggo. Di sana seminggu dan saya seperti kurir film," ucapnya.

Baca: Kece Badai! Jalan Bersama, Lihat Penampilan Tiga Seleb Hot Mama Ini

Ayu mengatakan bahwa respon warga Amerika Serikat terhadap film Kartini cukup besar dan bahkan, damapak film Kartini tersebut berpengaruh di Negeri Paman Sam itu.

"Respon mereka jadi mengagumi sosok Kartini, karena kebetulan beliau orang Jawa yang banyak aturannya di tahun itu. Seorang Kartini bisa membawa dampak besar sampai hari ini. Saya cerita juga Kartini pelopori seniman ukir di Jepara. Saya senang ikut acara kayak gitu," ujar Ayushita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini