News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Baru Nikah, Fanny Ghassani Merasakan Puber Kedua

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran Fanny Ghassani saat ditemui disela-sela syuting untuk film terbarunya yang berjudul Cantik Cantik Kucing Dapur Beberapa Waktu Lalu di kawasan Persari, Jakarta Selatan. Fanny Ghassani berperan sebagai Jin Jumantini pada serial religi komedi terbaru berjudul Cantik Cantik Kucing Dapur yang tayang di ANTV mulai 11 Agustus 2017, setiap hari pukul 19.30 WIB. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fanny Ghassani (26) mengaku sedang menikmati masa-masa berdua, setelah dinikahi Agustian Priyambudi pada 20 Mei 2017.

"Aku nikmatin sih waktu berdua ini. Lebih merasa santai dengan yang enggak diburu-buru sama kerjaan. Menikmati punya banyak waktu untuk keluarga dan juga suami," ungkap Fanny Ghassani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Fanny mengaku merasakan puber kedua. Setiap hari, ia merasakan aura berpacaran timbul lagi meski sudah menikah.

Baca: Konsumen Suzuki Karimun dengan Suzuki Ignis Beda Karakter

"Jadi lebih nyaman sih sekarang. Jadi rasanya kayak pacaran. Bisa nonton, bisa makan kalau lagi di Jakarta. Sama lah di luar juga itu. Kegiatannya makan, ngobrol. Kalau suami di luar kota, paling tiap malam biasa teleponan," tuturnya.

Kendati demikian, dirinya tidak lupa berusaha memberikan momongan bagi sang suami. Tetapi, ia mengaku belum melakukan program memiliki anak.

"Program dan konsultasi belum ada. Ya kita tetap berusaha terus. Jadi jalanin aja," ujar Fanny Ghassani. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini