News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Loh, CGV Cinemas Bergaya Retro Vintage yang Hadir di Makassar

Editor: Samuel Febrianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Manajemen CGV Cinemas targetkan 500 ribu penonton di CGV Cinemas, di lantai 4 mal Daya Grand Square (DGS) Kota Makassar, Selasa (23/1/2018).

Cinemas Manager Asep Irwan mengaku target 500 ribu pengunjung ke CGV itu adalah untuk target tahun 2018. Karena CGV Cinemas Makassar ukuran sedang.

"Sekitar 500 ribu kita tergetkan tahun 2018 atau tiap tahunnya, karena ukuran ballroom kami di makassar itu sedang jadi targetnya segitu," ujar Asep Irwan.

Baca: Pemeran Tinky Winky Meninggal, Siapa Sangka Mahasiswa Ini Dulu Pernah Bikin Penelitian Menghebohkan

Menurut Asep Irwan, masyarakat kota Makassar dinilai haus akan hiburan di bioskop, apalagi untuk saat ini banyak film lokal didominasi dari Makassar.

Untuk CGV Cinemas di DGS Makassar, ada 6 cinema. Terbagi dalam Gold Clas kapasitas 40 pengunjung, untuk yang reguler ada 5, total kapasitas 1035 set.

Irwan menyebutkan dalam Cinema reguler, managemen CGV menyiapkan juga Swet Box atau kursi yang digabung, kursi ini untuk keluarga yang bawa anak.

"Untuk kursi swet box ini kita siapkan untuk keluarga yang membawa anak kecil. Jadi posisi kursi ini digabungkan dan posisinya itu di belakang," ujarnya.

Untuk konsep di CGV Cinemas yang berlokasi di lantai 4 DGS di Jl Perintis Kemerdekaan Km 14 Kota Makassar. Digunakan konsep Retro Vintage.

Baca: Puluhan Bangunan di Tenggarong Hangus Terbakar Dilalap Si Jago Merah

Asep Irwan menjelaskan, konsep Retro Vintage itu dipakaikan untuk penginjung lebih lama di CGV Cinemas. Tampilkan spot-spot menarik untuk berfoto-foto.

"Kita tampilkan konsep tahun 60 sampai 70-an, kami jamin pengunjung bakalan tidak bosan karena sambil menunggu, bisa berfoto-foto juga," jelas Irwan.

CGV Cinemas kini hadir di 44 cabang di Indonesia. Demi memberi kemudahan untuk betransaksi, CGV memiliki layanan dan fitur-fitur melalui sistem online.

Seperti Apps, website, dan self-ticketing machine, dengan menggunakan CGV member card, maupun E-Card. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini