News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilih Tampil Apa Adanya, Isyana Sarasvati Ogah Jaga Imej

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Isyana Sarasvati ditemui usai acara peresmian brand ambassador sebuah produk kecantikan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati, tidak merasa dirinya anggun. Ia memilih untuk tampil apa adanya, dan tak ingin menjaga imej atau citra diri.

"(Aku) enggan.. Emang itu aslinya aku. Euhhhh. Itu memang aslinya aku jadi kayak ngelucu saja sih. Banyak masih yang mengira aku anggun. Nggak ada anggun-anggunnya padahal," kata Isyana Sarasvati ditemui usai acara peresmian brand ambassador sebuah produk kecantikan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Ia memilih untuk tampil adanya. Selain itu, Isyana juga berupaya untuk tetap fokus terhadap karya musiknya.

"Cuma apa adanya aja sih. Keep being you. Aku selalu fokus sama musik aku dan pendengar musik aku. Semoga bisa menginspirasi lah," lanjut pelantun 'Tetap di Dalam Jiwa' ini.

"Jangan... jangan jaga-jaga image ya," lanjutnya.

Isyana sempat mengakui, alis yang ia miliki membuat dirinya terkesan galak. Namun hal itu tak membuatnya ingin mengubah alis.

"Nggak (mau mengubah alis) sih. Aku senang banget sama alis yang sudah diberikan oleh Yang Maha Kuasa karena benar-benar aman, nggak usah terlalu diapa-apain," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini