News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb Narkoba

Helsy Plis, Narkoba Itu Nggak Woww Bingitz

Penulis: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis pemeran antagonis Helsy Herlinda dengan nama panggung Helsy rilis single 'Woww Bingitz' ciptaan sendiri dan dibantu musisi Teguh Balelo promosikan lagunya di Radio Elmitra, Sukabumi, Jumat (16/2/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terkenal sebagai pesinetron dan spesialis peran antagonis, Helsy Herlinda mencoba mengembangkan bakat seni lainnya. Wanita dengan nama panggung Helsy itu menjajaki dunia musik dengan lebih intens.

"Kali ini Helsy ingin membagi energi positif yaitu rasa jatuh cinta kepada pecinta musik Indonesia. Kalau di musik nggak lagi deh antagonis  dan sadis. Cukup lagu potong bebek angsa saja yang sadis hahaha," kelakar Helsy.

Helsy merilis single yakni "Woww Bingitz”. Lagu ini ciptaan dirinya sendiri dibantu musisi Teguh Balelo. Menceritakan seseorang yang menemukan sosok ideal pada diri sang pacar. “Mapan, ganteng, setia. Pokoknya idola. Woww bingit, ” cerita Helsy

Helsy Herlinda rilis single 'Woww Bingitz'. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Menurut Helsy, lagunya lucu dan menghibur. Apalagi digarap pada genre dance dhut yang sangat ceria. Ini berbeda banget dengan karakter dirinya dalam sinetron. “Beda banget dengan akting antagonis ku. Ini lagunya fun, menggemaskan,” ujarnya saat promo lagunya di Radio Elmitra, Sukabumi, Jumat (16/2/2018).

Lagu Woww Bingits  diambil dari sinetron Helsy berjudul Senandung, yang tayang di MNCTV. Helsy berperan sebagai ibu tiri Siti Badriah, yang penyanyi dangdut juga. “Salah satu gimmick yang sering aku sebutin wow bingit, setelah ngobrol-ngobrol sama pihak Nagaswara akhirnya dibikinin lagu. Pas banget aku juga nyaman di dangdut," kata Helsy.

Meski tak muda lagi, aktris kelahiran tahun 1974 ini optimis dengan karya musiknya. Peran antagonis yang sudah melekat pada dirinya, juga tak membuat mundur untuk mewujudkan mimpinya jadi penyanyi. "Di sinetron sudah seattle. Dicap antagonis, dicap jahat. Nggak papa, justri itu memicu aku untuk berkembang. Aku harus punya semangat yang lebih lagi, ” jelasnya.

Helsy Herlinda rilis single 'Woww Bingitz'. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Helsy sendiri selain aktris, dia juga penulis skenario. Sempat menulis skenario untuk 20 judul tayang di Trans TV, di RCTI dan Sinemart. Menjadi Sutradara juga pernah dilakukan yakni untuk film horor layar lebar meski belum keluar di bioskop. Sebelumnya dia sering menjalani profesi sebagai pemandu acara (MC), dancer, koreografer dan desainer. “Aku terus coba dunia seni lainnya. Makanya aku nyanyi. Menyelaraskan hobi dan kesempatan,” uangkapnya.

Helsy Herlinda ketika ditanya banyak artis terjerat narkoba, Narkoba Itu Nggak Woww Bingitz.

Helsy mengaku prihatin banget dengan maraknya artis tersangkut masalah narkoba. Apalagi sebagai Ketua SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia) dirinya tak henti berkampanye kepada para artis maupun masyarakat lainnya tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Helsy Herlinda rilis single 'Woww Bingitz'. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Pesan buat teman-temen artis dan masyarakat luas. Plis jangan coba-coba memakai narkoba. Karena semua pecandu narkoba yang saat ini sedang tersiksa tubuhnya mengawalinya dari coba-coba.
Penyalahgunaan narkoba hanya merusak diri, merusak semua kebaikan diri, merusak keluarga, merusak lingkungan, merusak tatanan kehidupan," mohon Helsy artis yang mulai terjun ke dunia nyanyi ini.

Menurutnya tidak pernah ada sejarahnya pemakai narkoba hidup bahagia dan menjadi hebat.
Semua akhirnya sengsara, menderita, masuk penjara. "Buat teman-teman yang sudah terlanjur menjadi pemakai narkoba cepat rehab, cepat rehab, cepat rehab sebelum terlambat," pintanya.
Dan yang lebih penting, hidup sehat, pergaulan sehat juga kembangkan potensi diri. "Narkoba itu nggak wow bingit. Lebih baik gali potensi diri. Kembangkan bakat lain yang positif," pungkas Helsy yang kini sedang promo single 'Woww Bingitz'.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini