News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Truk Tronton Bermuatan 27 Ton Batu Bara Tabrak Mobil Dimaz Andrean, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dimaz Andrean saat jumpa pers Film-film Unggulan MVP Pictures di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Dimaz Andrean (30) dan istrinya, Novita Triutama Dewi, mengalami kecelakaan di Tol JORR, saat dalam perjalanan dari BSD, Tangerang Selatan menuju kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (22/2/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Mobil Dimaz ditabrak truk tronton bermuatan 27 ton, dari belakang.

Padahal, bintang film 'Magic Hour' itu melaju pelan dengan kecepatan sekitar 20 kilometer per jam.

"Saya juga syok ya ditabrak tronton, gede banget. Truknya bawa batu bara, berat muatannya 27 ton. Itu belum berat mobilnya, nabrak saya lagi," kata Dimaz Andrean, ditemui dalam jumpa pers 'Film-film Unggulan MVP Pictures' di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Beruntung, Dimaz dan istrinya selamat dari kecelakaan tersebut, meski waktu istirahatnya berkurang karena harus berurusan dengan polisi.

Baca: Pernah Terjerat Narkoba, Kalau Kena Lagi Ammar Zoni Siap Dicabut Keartisannya

"Ya gua jam 3 pagi masih di kantor polisi urusin kecelakaan mobil gua. Untung perusaan trontonnya mau ganti rugi. Gua rugi Rp 70 juta," ucapnya.

"Pastinya kejadian ini buat kita semakin berhati-hati. Kita enggak tahu juga kan, yang penting kita enggak ngaco nyetirnya. Kalau yang kayak semalem itu udah jalannya Yang Di Atas, gua sama istri enggak bisa ngapa-ngapaiin lagi," sambung Dimaz Andrean. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini