News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ups! Chelsea Islan Dibanting dan Diangkat Demi Film Horor

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Brand Ambassador Opera Indonesia Chelsea Islan menghadiri acara perkenalan Worldreader, yang telah di-bookmark dalam aplikasi browser Opera Mini, di Jakarta, Rabu (21/2/2018). Perusahaan teknologi Opera telah menambahkan fitur perpustakaan raksasa, Worldreader, sebagai bookmark di aplikasi browser Opera Mini yang diperkenalkan hari ini Rabu 21 Februari di Jakarta. Pengguna browser Opera Mini dapat menikmati lebih dari 40.000 e-book terbaik yang tersedia dalam 70 kategori dan dalam 43 bahasa. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Chelsea Islan sampai harus dibanting dan diangkat dalam melakukan pendalaman karakter di film terbarunya Sebelum Iblis Menjemput.

Hal tersebut terjadi ketika dirinya melakukan latihan untuk beberapa adegan yang nanti akan dilakukan dalam film horor pertamanya.

"Pendalaman karakternya untuk film ini dan Alfi ini aku baru banget kemaren diajarin naik sling, jadi di sling itu bener-bener dibanting diangkat," ucap Chelsea Islan saat ditemui di Kemang, Kamis (1/3/2018).

"Beberapa adegan disini sangat menantang dimana kita harus tau safetynya, aturannya, untuk diri kita sendiri juga," tambahnya.

Baca: Jennifer Dunn Kena Sanksi Gara-gara Fotonya di Tahanan Menyebar

Dalam film tersebut, Chelsea berperan sebahai Alfi dengam katakter perempuan yang tangguh. Sehingga akan banyak melibatkan adegan menantang.

Untuk filmnya sendiri merupakan film Horor Triller sehingga selain unsur menakutkan akan ada banyam adegan berbahaya.

"Karna adegannya bukan hanya horor yang takut ngeliat hantu aja. Tapi ini yang bisa tiba-tiba kacau, nah tapi disitu surprisenya," jelas Chelsea.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini