News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Istri Opick Meninggal

Sebelum Meninggal, Kondisi Istri Kedua Opick Drop Sejak Anaknya Meninggal di Dalam Kandungan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wulan Mayangsari, wanita yang diduga istri kedua Opick dikabarkan meninggal dunia.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musikus religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick (44), kehilangan istri keduanya, Wulan Mayangsari.

Sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman mengatakan, Wulan meninggal dunia karena kondisi tubuhnya yang lemah, setelah keguguran dua bulan lalu.

"Jadi dia (Wulan) meninggal di rumah sakit. Dua bulan lalu dia habis keguguran," ungkap Ustaz Derry ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (19/3/2018).

Baca: Wulan Mayangsari Tak Lagi Ada di Antara Opick dan Istri Pertamanya, Ini Potretnya Semasa Hidup

Istri kedua Opick meninggal dunia. (instagram)

Derry menjelaskan, dua bulan ini istri muda Opick sering keluar masuk rumah sakit, karena kondisi badannya yang semakin drop usai keguguran.

"Jadi istrinya Mas Opick itu sempat hamil, jenis kelamin anaknya putra. Di saat kandungannya delapan bulan, bayinya meninggal dunia di dalam kandungan," jelasnya.

"Jadi keguguran di dalam perut atau di dalam rahim (sehingga dilakukan kuret). Setelah itu istrinya Opick keluar masuk rumah sakit dan diopname," tambah Derry.

Wulan Mayangsari yang diduga menjadi istri muda Opick. (YouTube)

Derry mengaku dialah yang sering dihubungi pelantun 'Tombo Ati' itu untuk membantu dan menemaninya di rumah sakit, saat kondisi Wulan kembali drop.

"Soalnya biasanya saya ditelepon (Mas Opick). Kayak kemarin istrinya masuk RS lagi, minta doanya. Terus jam 8 malamnya saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit. Pas sampai sana sudah enggak ada," paparnya.

Menurut Derry, rencananya Opick akan memakamkan istri keduanya itu tidak jauh dari rumahnya, di Kompleks Pertamina Arun 8 No 19, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

"Rencananya dimakamkan di Bekasi, dekat rumah Mas Opick. Dia (Opick) enggak mau banyak cerita dan berita istrinya meninggal tidak mau diviralkan. Mas Opick tegar lah," tutur Derry Sulaiman. (Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dua Bulan Lalu Istri Kedua Opick Keguguran,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini