News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pandji Pragiwaksono Berperan Sebagai Detektif Swasta di FIlm Barunya

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Adri adalah seorang detektif swasta yang banyak mengungkap kasus perselingkuhan. Ia terpaksa menghadapi skandal narkoba yang melibatkan penegak hukum.

Putri sang bandar narkoba bernama Tiara dan teman semasa SMA bernama Jaka, membantunya dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Begitulah sepenggal kisah dalm film beraliran drama komedi berjudul 'Partikelir' yang diputar di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Film yang akan tayang pada 5 April 2018 mendatang, merupakan garapan perdana sutradara sekaligus komedian, Pandji Pragiwaksono.

Film yang dibintangi Pandji Pragiwaksono, Dodit Mulyanto, Deva Mahenra, Lala Karmela, dan Luna Maya itu menayangkan beragam aksi-aksi kocak dari para pemainnya, terutama Pandji Pragiwaksono yang menjadi peran utama.

"Komiknya ada di Instagram. Tiga belas judul kalau saya tidak salah, tiga belas atau lima belas. Tapi kemudian dibukukan dan ditambahkan satu cerita panjang dalam buku ini," kata Pandji Pragiwaksono kepada wartawan usai pemutaran film. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini