News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Deva Mahenra Rela Gemuk Demi Film, Berat Badannya Naik 10 Kilogram

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deva Mahenra Rela Gemuk Demi Film, Berat Badannya Naik 10 Kilogram

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Deva Mahenra (27) sepertinya ingin total saat memerankan karakter dalam sebuah film atau sinetron.

Ini terlihat dari perubahan fisiknya.

Menurut Deva, aktor atau aktris harus bisa mendalami penuh karakter yang diperankan dalam karya barunya baik film atau sinetron.

"Kalau soal totalitas saya rasa semua orang ingin dibilang total. Cuma kalau aktor itu baru bisa dibilang total kalau fisiknya signifikan berubah dan itu seperti sudah pola di industri mana pun," kata Deva Mahenra baru-baru ini.

Bagi Deva, totalitasnya dalam berperan dalam film atau sinetron, ia melihatnya sebagai rekam jejaknya dalam berkarier selama ini.

Terlebih menurut kekasih aktris Velove Vexia ini tuntutan peran menjadi sebuah pekerjaan utama yang membuat seseorang ditantang menjadi kreatif.

Baca: Gaptek Gak Bisa Pakai Laptop, Prilly Latuconsina Pilih Kerjakan Tugas Kuliah Dengan Ponsel Pintar

"Kalau saya sendiri inginnya ketika nanti film tampil di televisi, saya bisa melihat itu sebatai perjalanan jadi enggak stagnan jadi enggak stuck di suatu karakteristik fisik yang sama," katanya.

"Sebisa mungkin saya akan selalu mengasih sesuatu yang berbeda di setiap karakter yang saya mainkan. Yang paling mudah, sebenarnya susah paling mendasar, itu menaikkan turunkan berat badan," katanya.

Untuk film Partikelir karya aktor dan komika Pandji Pragiwaksono bersama Starivision, Deva harus menaikkan berat badan hingga lebih dari 10 kilogram.

"Berat badan saya memang beda untuk karakter itu. Beda saya di film dengan sekarang itu bedanya jauh yah. Saat produksi berat badan saya lupa persisnya. Sekarang sudah turun delapan kilogram tapi saya targetnya untuk film baru di 11-13 kilogram," katanya.

Sebelum mengambil tawaran film Partikelir, Deva mengaku memang sedang dalam proses pembesaran badan, serta tidak mengambil tawaran film.

"Jadi waktu itu saya itu lagi masuk dalam fase tidak mengambil produksi film untuk kondisi fisik. Lagi latihan terus untuk menaikan masa otot. Pas lagi latihan dengar kabar Panji mau produksi, lalu saya cari informasi, dan kemudian tahu karakter apa yang akan dibawakan, lumayan unik tuh, saya rasa ini menjadi pendekatan yang baik juga memerankan karakter itu ketika fisiknya terlihat beda," katanya.

Bahkan, kata Deva, bintang film Sabtu Bersama Bapak, Bangkit!, Cinta Laki-Laki Biasa, dan Jomblo Reboot ini ingin mempertahankan berat badannya.

"Akan lebih bagus kalau saya pertahankan berat badan sayanya di situ, bahkan saya tambahin lagi dari Berat Badan normal saya," kata Deva Mahenra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini