News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Selama Ramadan, Shandy Aulia Pilih Pakaian yang Pantas

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris Shandy Aulia berbagi mengenai masalah kecantikan dalam acara peluncuran produk kosmetik terbaru di sebuah hotel, Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018). Ia menjelaskan, perawatan kulit wajah sangat penting, khususnya saat sibuk syuting. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama Ramadan, aktris Shandy Aulia (30) akan membatasi dirinya mengunggah foto-foto dengan berpakaian seksi.

Shandy sering mengunggah foto dirinya di Instagram menggunakan pakaian seksi yang sedikit terbuka di beberapa bagian tubuhnya.

Ia menghargai orang yang tengah menjalankan ibadah puasa, sekaligus sebagai menghargai sebuah perbedaan keyakinan.

"Jangan, lagi bulan puasa, masa pakai bikini, enggak mungkin. Pakailah pakaian yang memang pantas di tempatnya untuk diunggah ke media sosial," kata Shandy Aulia ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Shandy mengakui beberapa foto yang ia unggah di Instagram memang banyak menggunakan pakaian yang sedikit berani.

"Buat saya nge-posting (unggah) sesuatu enggak melihat hari raya apa. Saya akan pakai sesuatu di tempat yang pantas. Terlebih sekarang di bulan puasa," katanya.

Baca: Pulang Dari Komnas Anak, Putri Nikita Mirzani Minta Maaf dan Ikuti Pesantren Kilat

Meski begitu, Shandy mengakui tidak memikirkan komentar pedas dari warganet di media sosial ketika mengunggah foto yang mengenakan pakaian yang seksi.

"Secara personal orang beda-beda. Jadi enggak bisa expect (mengharapkan) orang menyenangkan semua orang. Kalau enggak suka, enggak usah dilihat. Kalau suka ya go a head (silakan)," katanya.

"Saya enggak memusingkan apa yang dipakai, tapi memusingkan how to respond our life dan bagaimana kita bersikap terhadap sesama."

Shandy mengatakan, baginya pakaian hanya sebuah kain yang menutupi bentuk fisiknya saja. Tetapi dalam kehidupan, Shandy mementingkan etika salam bersikap.

"Jadi pakaian kan hanya cover saja, tapi yang paling penting attitude (sikap) dan etika kami," kata Shandy.

(Wartakotalive.com/Arie Puji W)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini