News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dinyanyikan Armada, Lagu Si Doel Anak Betawi Jadi Beraliran Rock

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup musik Armada menyanyikan lagu Si Doel Anak Betawi dalam versi rock di Galeri Semesta, Jalan Taman Sari 1, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Armada mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu Si Doel Anak Betawi yang menjadi soundtrack film Si Doel The Movie.

Armada mengaku memberikan warna baru pada lagu yang dikarang Syumantiasa, puluhan tahun lalu.

Vokalis Armada, Rizal dalam jumpa pers film Si Doel The Movie di Galeri Semesta, Jalan Taman Sari I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018) mengatakan Armada tak mengubah melodi vokal pada lagu tersebut.

Namun aransemen musik diubah menjadi rock dengan tempo relatif sedang, berbeda dengan versi sebelumnya yang beraliran pop folk.

Baca: Aming Gak Grogi Lagi Kalau Bertemu dengan Evelyn

"Kita juga tidak terlalu banyak mengubah nada yang sudah ada. Cuma memang, warnanya jadi warna baru aja," kata Rizal Armada.

Armada menyanyikan lagu tersebut secara live di depan para awak media sebagai pembuka acara jumpa pers film Si Doel The Movie.

Rizal Armada mengaku, kesempatan tersebut menjadi berkah tersendiri bagi dirinya dan rekan-rekan Armada lainnya yang sangat menyukai sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang di tahun 1994 hingga 2006 silam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini