News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jet Ski dan Basket Jadi Favorit Jessica Mila di Asian Games

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Jessica Mila saat menghadiri acara press screening film terbaru mereka yang berjudul Mata Batin di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017). Jesica Milla mengalami sejumlah pengalaman tak terlupakan sepanjang syuting film Mata Batin, Terutama saat syuting di Gua Belanda, Dago Pakar, Bandung. Pasalnya, saat itu Jessica Mila sempat melakukan uji nyali di lokasi yang disebut-sebut memiliki aura mistis yang kuat tersebut. Sebenarnya, pada awalnya Jessica Mila enggan melakukan uji nyali tersebut. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Antusias menyambut Asian Games, juga ditunjukkan oleh sejumlah selebriti. Begitu juga dengan Jessica Mila, ia mengaku sangat berantusias menyambut gelaran olahraga tersebut. 

Terlebih, dia juga termasuk publik figur yang tergabung dalam penggarapan lagu tema Asian Games. 

"Di sini di tunjukin semangatnya dan keceriaannya menyambut Asian Games terus ngajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menonton Asian Games," kata Jessica Mila ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2018).

Lantaran sejumlah temannya bergabung dalam gelaran Asian Games, Jessica pun mendukung dua cabang olahraga sekaligus. Ia mendukung cabang basket dan jet ski. 

Baca: Mayat Tak Beridentitas Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Pondok Betung

Baginya, antusias menyabut Asian Games itu termasuk bentuk dukungannya terhadap teman.

"Yang aku unggulin banyak sih. Jet Ski terus basket. Itu paling yang ada teman-temanku aja deh. Ha-ha. Mendukung teman," katanya. 

Jessica mengaku bangga, lantaran Asian Games akhirnya bisa diselenggarakan di tanah air. Ia berharap gelaran ini sekaligus dapat mempromosikan lokasi wisata di Yanah air. 

"Pasti kan nanti akan banyak orang dari luar yang datang ke Indonesia dan melihat keindahan di Indonesia seperti apa, bangga lah ya pastinya," kata Jessica.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini