News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Single Alun Alun

Advokad Kondang Krisna Murti Luncurkan Single Alun-Alun Lirik Bahasa Jawa

Penulis: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Saya hanya ingin menyalurkan hobi, sering karaokean dan temen bilang suara saya bagus dan karya musiknya, ujar pengacara dan pengusaha Krisna Murti di peluncuran Singel Alun-Alun, Rabu (27/6/18) di Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/IST

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA - Pengacara kondang Krisna Murti kini mulai terjun di dunia musik, khususnya di dunai tarik suara (penyanyi red) . Pria berusia 42 tahun dan sering tampil di layar kaca media TV sebagai pengacara  mengaku  tidak memiliki target  sebagai penyanyi.

“Saya hanya ingin menyalurkan hobi, sering karaokean dan temen bilang suara saya bagus dan karya musiknya, ” ujar pengacara dan pengusaha Krisna Murti di peluncuran Singel "Alun-Alun", Rabu (27/6/18) di Jakarta.

Pengacara dan pengusaha Krisna Murti. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Singgle Krisna Murti berjudul "Alun-alun" dengan lirik bahasa jawa bergenre music dangdut koplo ini di kolaborasi dengan  music music pantura serta di beri sentuhan gamelan  jawa dan angklung.

Single "Alun-alun" ini di ciptakan oleh Rizal Latief, bercerita kisah tentang hayalan atau lelucon yang dikemas  dari music dan lirik  yang beda, agar penikmat music Tanah Air bisa terhibur. Karakter lagu ini yang akan disuarakan oleh Pria berparas gagah ini  lebih menonjolkan suara vokalnya. Ditambah dengan gamelan dan angklung  yang membuat suaranya terdengar lebih natural.

Krisna Murti mengatakan, single perdananya yang akan diluncurkan, didasarakan pada  kisah hayalan curhatan. Di mana,  si lelaki ini di tinggal pergi tidak kembali padahal hatinya sudah  mantap dengan  wanita tersebut karena sudah mengucapkan janji akan hidup semati. Janji itu di ucapkan mereka berdua di tempat alun-alun sebagai  saksi dan sejarah  kisah  awal  mula mengucapkan  janji.

Pengacara dan pengusaha Krisna Murti. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Cinta itu tidak rumit, asal ada keterus terangan dan saling mengisi. Bisa di ibaratkan cintanya cowok itu 100 ke 0 dan cewek itu 0 ke 100, ” ungkap Krisna Murti  sambil tertawa renyah.

Lewat single pertamanya Krisna berharap  bisa diterima di masyarakat luas. Apalagi, menurutnya single ini sangat cocok untuk di dengar  masyarakat luas berbagai kalangan, karena lagu yang berbahasa jawa dimanapun berada pasti akan di terima.

Sebagai penyanyi Krisna sendiri memang belum banyak dikenal para penikmat musik Indonesia, namun sebagai pengacara dirinya kerap wara wiri di Media Televisi dengan deretan kasus  yang ditanganinya. Mulai dari kalangan pejabat,  pengusaha dan bahkan  artis artis top.

Pengacara dan pengusaha Krisna Murti. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Nyanyi itu sebenarnya jauh dari bayangan saya, karena profesi saya pengacara dan pengusaha. Tapi saya hobby karaoke dan suka nyanyi dimana-mana. Temen-temen saya yang sering karaoke dan nyanyi bareng,  bilang suara saya bagus kenapa ngga coba minta buatkan lagu, punya single sendiri agar bisa ikut menghibur para penikmat music Indonesia. Tidak butuh waktu lama bertemu dengan pencipta lagu Rizal Latief,  ngobrol ngobrol akhirnya jadilah satu lagu yang berjudul alun-alun, ” pungkas Krisna Murti yang saat ini juga  memegang jabatan sebagai Ketua Umum Jaringan Advokad Indonesia (JARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini