News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Melayu Nicole Merasa Puas Lakoni Peran yang Lucu dan Bikin Ketawa Orang

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tamara Bleszynski (kanan), Ririn Ekawati (tengah) dan Melayu Nicole (kiri) ketika mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model sekaligus artis peran Melayu Nicole Hall (21) mengawali karirnya di dunia akting, dengan mengikuti ajang kecantikan 'Miss Indonesia 2015'.

Dalam ajang tersebut, Nicole pun meraih Miss Persahabatan Miss Indonesia 2015, yang mewakili Provinsi Gorontallo.

Setelah itu, Nicole pun merambah ke dunia akting melalui manajemen keartisannya. Bakat akting yang terpendam itu,

Nicole berhasil mendapatkan peran untuk membintangi film '3 Dara' bersama dengan Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting karya rumah produksi MNC Pictures.

Setelah itu, di tahun 2016 Nicole membintangi empat film sekaligus, yakni 'Surat Cinta Untuk Kartini', '#MODUS', 'Maju Kena Mundur Kena Returns', dan 'The Profesionals.

Kemudian setahun setelah itu, Melayu pun membintangi film 'Ayat Ayat Cinta' garapan rumah Produksi MD Pictures, yang memerankan karakter wanita yang bisa melucu.

Nicole mengatakan ketika ia perdana ditawarkan membintangi film bergenre Komedi, Nicole menginginkan peran dimana ia menjadi pelawak yang bisa melucu.

"Dulu aku waktu awal, impian aku dapat genre komedi tapi aku yang ngelawak. Aku pengin aku yang buat orang lain ketawa. Walaupun mungkin susah kali yah," kata Melayu Nicole kepada Warta Kota.

Tetapi, film pertamanya yang bergenre komedi, Nicole memerankan karakter wanita yang serius dan cantik. Tentu peraihan itu diluar dari ekspektasinya.

Baca: Pasca Keguguran, Dewi Sanca Mengaku Banyak Didekati Pria

"Aku selalu dapet peran serius, wanita cantik dan baik-baik. Tapi di Ayat Ayat Cinta, aku suka sama Fedi Nuril. Aku melucu bukan karena aku tapi memang momen. Aku disitu, orang lain banyak ketawa," ucapnya.

Membintangi karakter wanita lucu dan bisa melawak, diakui oleh wanita kelahiran Jakarta, 14 November 1996 itu memiliki kepuasan tersendiri bisa menghibur banyak orang.

"Karena buat aku kadang hidup itu enggak usah serius, dibawa humoris aja. Hidup itu ribet dan susah, alangkah lebih bagus yah kita ketawa mengurangi orang setres," ungkapnya.

Lanjut Nicole, ia mengaku tidak pikir panjang ketika ada tawaran untuk membintangi sebuah karakter di film bergenre komedi.

"Aku merasa kerja sambil ketawa dan aku buat orang lain ketawa. Itu rasanya enak aja," ujar Melayu Nicole.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini