News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Christine Hakim Sandang Pemeran Wanita Pendukung Terbaik IMAA 2018

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran senior Christine Hakim ditemui wartawan saat mengisi sebuah acara di Jakarta, Selasa (20/2/2018). Meski sudah 44 tahun terjun di dunia film namun karirnya masih bersinar dan menganggap profesinya sebagai amanah dari tuhan yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Christine Hakim dianugrahi Pemeran Wanita Pendukunng Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018.

Ia meraih predikat tersebut berkat aktingnya di film Kartini rilisan tahun 2017.

"Pemenang Pemeran Wanita Pendukung Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2018 adalah Christine Hakim dalam Kartini," ucap Ernest Prakasa, Aci dan Asri Welas bersamaan, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Baca: Raih Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit IMMA 2018, Niniek L Kariem Curiga

Christine berhalangan hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Namun, lewat rekaman video ia menyampaikan ucapan terima kasih.

"Selamat malam semuanya, saya mohon maaf karena tak bisa hadir untuk menerima penghargaan ini. Saya makasih juga sama IMAA untuk penghargaan kedua kalinya" ujarnya.

Christine Hakim dinominasikan untuk kategori tersebut bersama Ayu Laksmi, Niniek L Karim, Dea Panendra, dan Djenar Maesa Ayu.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini