News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Citra Scholastika Siapkan Kolaborasi Istimewa Bersama Boyzone Saat Konser di Surabaya

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Citra Scholastika (tengah) bersama CEO BookMyShow Indonesia Sudhir Syal, Direktur Star Media Nusantara Hendra Hermansyah, General Manager Wyndham Surabaya Edouard Reizian, dan Eric Sugiono dari MHP Production dalam press conference 'Boyzone: 25 Years Farewell Concert' di Wyndham Hotel, Surabaya, Rabu (4/7/2018).

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Sebelum resmi bubar, boyband legendaris asal Irlandia, Boyzone, berencana menjalani tur Asia terakhir mereka setelah 25 tahun berkarier bersama.

Satu di antara kota yang akan mereka singgahi adalah Surabaya pada 23 Agustus 2018 mendatang.

Hari itu Boyzone akan konser di Dyandra Convention Center

Star Media Nusantara (SMN) sebagai promotor acara mengaku tak ingin ketinggalan momen bersejarah ini.

Apalagi, menurut Direktur SMN, Hendra Hermansyah, akan sangat banyak warga Surabaya yang merindukan Boyzone usai konser ini.

"Kami tidak ingin kehilangan momen farewell concert ini, saya pribadi adalah seorang fans Boyzone yang sudah akrab dengan lagu-lagunya sejak kecil."

"Kemudian, market boyband di Indonesia cukup besar. Tahun 2015 lalu, Boyzone hadir di Istora Senayan dan sold out, lumayan bagus hasilnya," tuturnya dalam press conference 'Boyzone: 25 Years Farewell Concert' di Wyndham Hotel, Surabaya, Rabu (4/7/2018).

Meski belum bisa memberi tahu lebih banyak soal hal istimewa apa yang akan disuguhkan oleh boyband yang digawangi oleh Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch ini.

Namun, mereka bisa memastikan kolaborasi bersama penyanyi pembuka konser, Citra Scholastika, akan menjadi performance yang patut ditunggu-tunggu.

"Sebenarnya ini masih menjadi sebuah misteri ya. Yang jelas nanti akan menjadi sangat spesial untuk part-nya Boyzone."

"Kami belum mau menceritakan lebih lanjut kejutannya seperti apa, karena nanti takutnya tidak sesuai ekspektasi."

"Kami sih berharapnya kejutan ini nanti bisa jadi sesuatu yang manis, tidak terduga tapi berkesan," jelas pelantun 'You Don't Have To Go' ini.

Penjualan tiket konser Boyzone sudah di mulai, dan telah 50% terjual menurut Sudhir Syal, CEO dan Co-Founder BookMyShow Indonesia sebagai ticketing partner.

Tiket dijual mulai harga 550.000 rupiah untuk pre-sale festival, 750.000 rupiah festival, pre-sale Golden Priority Class 990.000 rupiah, Golden Priority Class 1.250.000, dan 1.950.000 untuk Diamond VVIP.

Tiket tersebut bisa dibeli secara online lewat BookMyShow dan tiket-tiket box di Surabaya. 

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Boyzone Konser di Surabaya, Citra Scholastika Siapkan Kolaborasi Istimewa

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini