News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Denada Sakit

Indra Bekti Paham Perasaan Denada

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indra Bekti ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (7/7/2017).

TRIBUNNEWS.COM - Indra Bekti prihatin mengetahui kondisi Shakira Aurum, putri semata wayang penyanyi Denada, yang menderita leukemia atau kanker darah.

"Semoga anak Denada diberikan kesembuhan, semoga Allah memberikan yang yang terbaik," ujar Indra saat dijumpai di sebuah tempat di Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Sebagai sesama orangtua, ia tahu persis bagaimana perasaan Denada. Apalagi sakit yang dialami Shakira cukup serius. Bahkan bisa merenggut nyawa.

"Anak, kadang kalau mereka menangis dan luka sedikit saja, kita sedih juga. Apalagi anaknya yang saat ini aku baca di berita, dia disuntik, kemo. Semoga Shakira bisa sembuh," lanjutnya.

Baca: Nikita Mirzani Salah Sangka Tentang Dipo Latief

Pada tayangan Rumpi No Secret di saluran YouTube TransTV Official seperti dikutip Kompas.com, Rabu (18/7/2018), Denada mengungkapkan Shakira didiagnosis mengidap penyakit tersebut pada Juni 2018 lalu.

Selama sebulan terakhir Denada dan Shakira harus bolak-balik ke rumah sakit untuk kemoterapi. Pengobatan medis ini dijalani Shakira sebanyak dua kali dalam seminggu.

Denada menambahkan kondisi terakhir putrinya saat ini sedang demam tinggi. Karena itu, Shakira harus diopname dan jadwal kemoterapinya terpaksa ditunda.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Doa Indra Bekti untuk Kesembuhan Anak Denada"

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini