News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rencana Pesta Ulang Tahun Pangeran George, Pulau Pribadi hingga Zona Larangan Terbang

Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Suut Amdani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pangeran George akan berulang tahun ke-5

TRIBUNNEWS.COM - Pangeran George akan menghabiskan hari ulang tahunnya yang kelima untuk belajar berenang di pulau surga Karibia Mustique.

Dilansir Tribunnews.com dari Mirror pada Jumat (20/7/2018), Pangeran William, Kate Middleton dan ketiga anaknya, mereka diyakini telah mengunjungi resor mewah itu untuk perayaan ulang tahun Pangeran George.

Sebuah pulau pribadi bernama Grenadines, adalah rumah bagi 100 vila mewah dan tunduk pada zona larangan terbang untuk melindungi privasi penghuninya yang super kaya.

Orang tua Kate, Carol dan Michael juga diyakini berada di Mustique, di mana mereka memiliki rumah liburan.

Para mertua kerajaan biasanya berlibur di sana pada bulan Januari atau Februari, tetapi diyakini mereka mungkin menunda liburan mereka tahun ini karena kehadiran Pangeran Louis.

Pangeran William, Kate Middleton dan ketiga anaknya (Mirror)

The Sun juga melaporkan bahwa Pangeran William dan Kate mengajak Pangeran George belajar saat berlibur di pulau tersebut.

Pulau Grenadines (eliteislandresorts.com)

Anak muda kerajaan itu kabarnya akan mengadakan pesta pada hari Jumat (20/7/2018) yang juga dihadiri oleh Pangeran Louis yang masih berusia tiga bulan dan Putri Charlotte yang berusia tiga tahun.

Pangeran William dan keluarga (emirates247.com)

Baca: Kabar Kematian Rowan Atkinson Pemeran Mr Bean Terbukti Hoaks yang Sebarkan Virus Scammer

Meskipun belim ada foto yang muncul dari salah satu bangsawan di Mustique, diyakini pula adik Kate yang sedang hamil, Pippa, berada di sana bersama suaminya, James Matthews.

Tahun-tahun sebelumnya juga telah melihat Pangeran Williams dan Kate Middleton pergi ke Prancis setelah sebelumnya dilaporkan mengunjungi resor mewah Biarritz.

(Tribunnews.com/Natalia Bulan Retno Palupi)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini