News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengalaman Debut Kemal Pahlevi Naik Helikopter

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kemal Pahlevi

TRIBUNNEWS.COM - Kemal Pahlevi untuk kali pertama naik helikopter dalam hidupnya. Dan pengalaman pertama selalu berkesan dan tak terlupakan.

Ia mengudara dari Slipi menuju Senayan dengan satu tujuan, yakni menonton film Mission: Imposible-Fallout bersama tiga pemenang #TIXCOPER yang diselenggarakan TIX ID dan dompet digital Indonesia DANA.

"Iya pertama kali naik helikopter, biasanya naik pesawat," ucap Kemal ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu pekan ini.

Diakuinya naik helikopter cukup menegangkan. Sama seperti naik pesawat berukuran kecil. Guncangannya bikin tegang. Saat di udara, ia zikir dan berkali-kali baca surat Al Fatiha.

"Apalagi naik helikopter, walaupun terbang pendek tetap aja seeett..... gitu terbangnya," lanjutnya.

Baca: Dibayar Berapa pun, Limbad Tolak Bicara di Depan Kamera

Namun, ia bersyukur perjalanannya menggunakan helikopter berjalan lancar tanpa kendala berarti. Ia juga tiba dengan selamat.

Kemal tak sendiri. Ada pula nama besar di kalangan penonton Youtube. Mereka antara lain Raditya Dika, Awkarin, dan Ria Ricis.

Raditya mengaku sudah tiga kali naik helikopter. Namun, perasaan mendebarkan tetap saja bergelayut dalam benaknya.

"Seru ya, muntahnya sedikit. Gua sudah tiga kali naik (helikopter). Gua pikir gua paling biasa. Enggak tahunya gua yang paling panik dan mereka tenang," terang Dika.

Marketing Director DANA, Timothius Martin menjelaskan alasan pihaknya menggandeng empat YouTubers ketimbang artis.

"Kita melihat dari market karena penonton bioskop rata-rata berusia 14 sampai 22 tahun. Kebanyak di usia itu, mereka melihat YouTube atau Instagram. Kita menyesuaikan dengan konsumen," ujarnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini