News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Reza Rahadian Senang Bisa Jadi Bos, Ini Alasannya

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ditemui usai jumpa pers persiapan syuting ‘My Stupid Boss 2’ di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

TRIBUNNEWS.COM - Reza Rahadian senang kembali berperan sebagai Bossman di film My Stupid Boss 2. Ia mengaku menyukai karakter tersebut.

Ia senang karena sebagai bos bisa bebas memerintah tanpa ada yang melarangnya.

"Saya senanglah kalau bisa dengan bebas memerintah tanpa perlawanan," ujar Reza sambil melirik artis peran Bunga Citra Lestari dalam konferensi pers film My Stupid Boss 2 di Havana, Pondok Indah Mal 3, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lirikan Reza kepada BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari itu penuh makna. BCL berperan sebagai Kerani, anak buah Bossman.

Dalam ceritanya, Bossman memiliki sifat yang menyebalkan. Ia sering memerintah anak buahnya, terutama Kerani, seenaknya.

"Karena dia memang tidak boleh melawan, kan. Dibayar untuk tidak melawan," ujar Reza. "Dibayar untuk disiksa, kenapa gua mau ya?" sahut BCL.

"Karena ada aku, Sayang," kata Reza.

My Stupid Boss 2 merupakan film lanjutan kisah Bossman (Reza Rahadian) yang menyebalkan dengan asistennya, Kerani (Bunga Citra Lestari).

Film yang disutradarai oleh Upi tersebut akan melakukan shooting di Indonesia dan Vietnam.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Reza Rahadian Senang Bisa Bebas Memerintah tanpa Pelawanan"

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini