News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alasan Donnie Sibarani Bikin Tato Wajah Sang Istri di Tangan Kanannya

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Donnie Sibarani saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

TRIBUNNEWS.COM - Donnie Sibarani dan istrinya, Sonya Prischillia Wattimena, masih tetap mesra di tahun keempat pernikahannya. Mereka juga sudah dikaruniai seorang anak.

Sebagai bukti, Donnie mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang istri, dalam unggahan foto di laman Instagram pribadinya. Ia juga menyertakan keterangan pada postingan tersebut.

Dalam keterangannya, ia menulis bahwa foto istrinya yang dipostikan dijadikannya tato di tangan kanannya. Ia pun membeberkan alasannya.

Menurut Donnie, tidak ada istilah mantan istri. Ia menganggap Sonya sebagai belahan jiwanya seumur hidup seperti janjinya di hadapan Tuhan.

"Seorang istrilah yang akan mendampingi saya sampai titik darah penghabisan , bukan seorang anak karena anak akan punya kehidupannya sendiri kelak."

"Seorang istrilah yang akan membela saya apapun keadaan saya, wanita yang akan menutupi kekuranganku dengan kelebihannya."

"Pertemuan saya dengan istri adalah skenario indah yang Tuhan sudah atur. Dari sekian banyak wanita hanya dia yang bisa bawa saya ke hidup yang lebih positif."

"Jadi buat para pasangan yang masih pacaran jika kita punya pacar yang membuat kita menjadi lebih positif maka dia layak diperjuangkan."

"Jangan mau dengan pacar yang hanya buatmu menangis karena pasti itu bukan dari Tuhan. Satu untuk seumur hidup itu baru keren."(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini