News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dapat Pacar Baru, Andika si Babang Tamvan Bandingkan dengan Sang Mantan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andika Kangen Band

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SETELAH lama menghilang, musikus dan penyanyi Andika Mahesa (32) membawa kabar baru dari kisah asmaranya.

Setelah gagal mempertahankan rumah tangganya dan bercerai dari Chairunnisa, Andika Mahesa rupanya sudah menggandeng wanita lain bernama Evi.

Vokalis Kangen Band itu mengungkapkan, Evi merupakan wanita istiqamah yang jauh berbeda dari bekas istrinya.

"Pasangan yang sekarang insyaallah istiqomah dan ngajakin gua ke jalan yang benar," kata Andika Mahesa ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Pria yang dinobatkan sebagai Babang Tamvan itu menambahkan, ia mencari pasangan bukan karena untuk berpisah, melainkan menjalin kehidupan yang benar.

"Pada intinya gua punya pasangan bukan karena gua mau pisah, tapi gua mau mendidik dia ke jalan bener. Kalau gua enggak benar, iman gua terguncang," tuturnya.

Andika Mahesa mengaku sangat bahagia mendapatkan Evi. Sebab, Andika Mahesa mengakui, Evi mampu mengarahkannya ke jalan yang benar dan tidak seperti Andika Mahesa sebelumnya.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Andika Mahesa membandingkan Evi dengan Chairunnisa alias Caca, bekas istrinya yang perilakunya cukup jauh.

"Dia (Evi) negur gua gitu ketika gua terguncang. Ini kan Caca enggak, kerudung buka, foto seksi. Gua kerjanya kan gini, jarang pulang. Makanya cari yang solehah aja," beber Andika Mahesa. (Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini