News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film Sebelum Iblis Menjemput Bakal Ikuti Festival Film di Spanyol

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Film Sebelum Iblis Menjemput

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Film Sebelum Iblis Menjemput atau May The Devil Take You juga kembali mendapat perhatian khusus di luar negeri.

Kali ini salah satu festival film Eropa paling prestigius, SITGES - International Fantastic Film Festival of Catalonia 2018 resmi mengumumkan May The Devil Take You sebagai salah satu film yang akan diputar tahun ini.
May The Devil Take You akan mengikuti kompetisi di kategori Midnight XTreme -- kategori khusus untuk film-film bergenre horor, thriller dan fantasi lainnya.

Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini akan bersaing dengan sejumlah film lainnya memperebutkan penghargaan sebagai The Best Independent Horor.

Baca: Film Sebelum Iblis Menjemput Disambut Antusias di Malaysia

Pemutaran May The Devil Take You di SITGES Film Festival sekaligus menandai Spanish Premiere, atau penayangan perdananya di Spanyol.
SITGES Film Festival akan dimulai pada 4-14 Oktober 2018 di Catalonia, Spanyol. Ajang ini sudah berlangsung selama 51 tahun.

Partisipasi May The Devil Take You dinilai menjadi peluang besar untuk menggaet perhatian dunia, sebab SITGES menjadi ajang pertemuan asosiasi produser yang tergabung dalam International Federation of Film Producers Association (IFFPA), dan sedikitnya dihadiri 800 media terakreditasi.
Dengan demikian, SITGES Film Festival menjadi festival ke-4 yang diikuti oleh May The Devil Take You.

Sebelumnya film horor yang sudah menembus sejuta penonton di Indonesia ini akan tampil di festival lainnya di antaranya di L'Etrange Festival Paris 5-16 September, Fantastic Festival di Amerika Serikat 20-27 September, dan BFI London Film Festival 10-21 Oktober 2018.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini