News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta Laura Gagal Dapat Peran Nagini 'Fantastic Beasts 2' Setelah Lewati 3 Kali Audisi

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cinta Laura saat ditemui Grid.ID di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2018)

TRIBUNNEWS.COM - Artis cantik Cinta Laura ungkap dirinya akan buka-bukaan perihal peran 'Nagini,' di mana ada artis Indonesia Acha Septriasa nyaris didapuk untuk peran tersebut.

"Kayaknya sekarang aku nggak usah rahasia lagi ya, bentar lagi Fantastic Beasts bakal keluar ya, dan ada beberapa artis Indonesia yang bakal peranin Nagini kan akhirnya aku bisa ngomong juga," ungkap Cinta Laura saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2018).

Wanita berusia 25 tahun tersebut mengaku sudah melakukan audisi hingga beberapa kali hingga sampai pada tahap bertemu langsung dengan direktur film tersebut.

"Aku audisi buat peran Nagini 3 kali, pertama bulan Desember 2016 di LA (Los Angeles), kedua kali dapet call back di LA lagi, dan akhirnya last year aku diterbangin ke London untuk ketemu sama casting director Fantastic Beast Fiona Weir," cerita Cinta Laura.

Saat dipanggil ke London, Cinta Laura sampai pada tahap penentuan akhir yang telah menyisakan sedikit finalis yang bersaing dengan dirinya untuk peran tersebut.

"Aku sempat 1 jam di kantor dia, selain audisi terakhir, ini udah final stage ceritanya, jadi waktu aku di Inggris bulan Maret itu, udah 2 atau 3 orang yang babak final istilahnya," lanjut Cinta Laura.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini