News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tatjana Saphira Ogah Pamer Kemesraan dengan Herjunot Ali, Ini Alasannya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris Tatjana Saphira berpose saat ditemui disela-sela acara Wardah Days 2018, di Jakarta, Kamis (4/10/2018). Kekasih aktor Herjunot Ali itu belum lama ini meraih penghargaan Asian Star Prize pada perhelatan Seoul International Drama Awards 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - PASANGAN selebritas Tatjana Saphira (21) dan Herjunot Ali (32), jarang sekali mengumbar kemesraan di media sosial, yang tentu berbeda dengan pasangan selebritas lainnya.

Biasanya media sosial menjadi sebuah wadah mengekspresikan kisah asmara mereka, namun tidak untuk aktris Tatjana Saphira dan aktor Herjunot Ali selama mereka berpacaran selama dua tahun belakangan ini.

Tatjana Saphira mengatakan, dirinya bukan lah tipikal wanita yang sering dan harus mengumbar kemesraan di media sosial, seperti selebritas lainnya dalam mengungkapkan rasa sayangnya kepada pasangan sendiri.

"Menurut aku itu (jalinan asmara) adalah hal yang memang harus dijalani secara pribadi dan private aja. Enggak harus diumbar-umbar," kata Tatjana Saphira ketika ditemui di sela-sela acara 'Wardah Day', di Atrium Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Tatjana menegaskan, dirinya tidak mau keharmonisan, keromantisan, dan juga bunga-bunga asmaranya dengan pria yang akrab disapa Junot itu menjadi konsumsi publik, yang seharusnya hanya dirasakan berdua saja.

"Karena semakin banyak orang tahu, semakin complicated gitu kedepannya. Jadi, mending kami ya keep it private aja," ucapnya.

Tatjana mengatakan, ketika dirinya ditanya kapan akan menikah dengan Junot? Wanita kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu tidak mau memastikan dan juga memberikan target kapan ia akan melepas masa lajangnya.

"Ya doain aja lah yang terbaik," ujar Tatjana Saphira.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini