News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bagaimana Ikatan Emosional Antara Roro Fitria dengan Ibunya? Ini Cerita Robby Purba

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Roro Fitria dan Ibundanya, Retno Winingsih

TRIBUNNEWS.COM - Robby Purba kenal dengan Roro Fitria. Mereka pernah terlibat syuting bareng sebuah acara televisi.

Pada satu episode, Robby pernah bertemu Roro Fitria datang didampingi ibunya. Dari situ, sedikit banyak ia tahu bagaimana hubungan anak dan ibu tersebut.

Robby menyambaikan kesannya melalui postingan di akun Instagram @robbypurba, Senin (15/10/2018).

"Hari itu, 24 Januari 2018, Pukul 23:57 adalah waktu shooting KARMA episode Roro Fitria. Ada seorang ibu yg setia menemani anaknya bekerja. Meskipun di ruangan sangat dingin dan sepi, ia setia menanti. Sempat di ruang tunggu, aku ngobrol sedikit dengan Almarhumah Eyang, Ibunda tersayang dr Roro. Eyang, bilang - Roro itu kebanggaan dan kesayangan Eyang," tulis Robby sebagai keterangan.

"Masih teringat rasanya salim tangan eyang, walaupun baru pertama ketemu, aku bs rasakan bagaimana keduanya saling mencintai dan saling menyayangi. Aku sungguh salut sama Roro. Terlepas dari apapun pemberitaan dan kesalahan Roro, namun apa yang sampai di memori dan hati aku adalah bagaimana melihat seorang anak yg sangat sangat sangat baik kepada ibunya," tambah Robby.

"Teman-teman, mohon diampuni kalau Roro ada salah ucap, salah perilaku, atau salah langkah. Aku tahu banget rasanya kehilangan orang tua. Mgkn kalau kita sdh bs memaafkan Roro (terlepas dari penegakan hukum), Roro akan teringankan bebannya sedikit," ujarnya.

Di akhir postingan, Robby memberikan semangat pada wanita yang saat ini menghadapi kasus penyalahgunaan narkoba.

"Aku tidak membenarkan tindakan yg Roro pilih, namun utk hari ini mari bersama-sama kita doakan agar Almarhumah eyang, ibu dari Roro diampuni segala dosanya oleh Allah SWT, dan diselamatkan di akherat sampai akhir Zaman kelak. aamiin. Innalillahiwainnailaihirojiun. Selamat Jalan Eyang. Untuk Roro, harus kuat!" pungkasnya. (*)

Berita ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul "Cerita Robby Purba Tentang Meninggalnya Ibu Roro Fitria 'Roro Harus Kuat!"

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini