News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jawaban Shezy Idris Seandainya Dituduh Selingkuh

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Shezy Idris saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

TRIBUNNEWS.COM - Shezy Idris mantap bercerai dengan Krishna Adhyata Pratama, suaminya. Prosesnya kini berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Saat tampil sebagai bintang tamu di program acara Rumpi yang dibawakan oleh Feni Rose, ia mengungkap isi hatinya tentang perceraiannya.

Shezy mengaku tak kuasa menahan air matanya saat menjalani sidang perdana perceraiannya tersebut. Ia juga menjawab beberapa pertanyaan andai-andai dari Feni Rose.

Pertanyaan tersebut adalah bagaimana jika Shezy Idris dituduh selingkuh oleh publik di tengah persoalannya dengan suami saat ini.

"Andai di tengah proses gonjang-ganjing ini ada terdengar tuduhan 'orang Shezy juga selingkuh', apa yang akan kamu jawab?" kata Feni Rose seperti dikutip Grid.ID dari YouTube Trans TV Official (16/10/2018).

"Lagian juga udah proses juga, ya sudah berarti itu rezeki saya dong," jawab Shezy disambut tawa Feni Rose dan penonton di studio.

Shezy memaklumi apabila ada pihak atau orang lain berpikir demikian ketika melihat proses perceraiannya. Namun, ia tak mau ambil pusing.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini