News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Tak Ikut Jadi Ninja Seperti Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Malah Usilin Istri Pakai Kalimat Ini

Editor: widi henaldi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tampil beda saat merayakan Halloween. Istri Ardi Bakrie itu memakai kostum ala ninja.

TRIBUNNEWS.COM -- Penampilan artis Nia Ramadhani saat mengenakan kostum Halloween ala ninja cantik menuai pujian dari sang suami, Ardi Bakrie.

Halloween ini seperti diketahui dirayakan setiap akhir bulan Oktober, namun Nia Ramadhani istri Ardi Bakrie ini merayakannya pada 27 Oktober 2018.

Nia Ramadhani, istri Ardi Bakrie menjadi ninja cantik saat merayakan Halloween bersama ketiga anaknya dan juga geng Girl Squad.

Bahkan pesta perayaan Halloween juga diselenggarakan di rumah mewah Nia Ramadhani. Sayangnya dalam pesta Halloween tersebut Ardi Bakrie tak ikut hadir.

Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie diketahui saat itu harus pergi ke Bali bersama sahabat-sahabatnya karena ada suatu urusan.

Nia Ramadhani, istri Ardi Bakrie ini menggelar pesta Halloween sebanyak dua kali.

Yang pertama, Nia Ramadhani, istri Ardi Bakrie bersama ketiga anaknya dari Ardi Bakrie, beserta geng Girls Squad merayakan Halloween di rumah mewahnya.

Acara Halloween di rumah Nia Ramadhani, istri Ardi Bakrie ini diselenggarakan pada pagi hari.

Sementara itu, untuk acara kedua, Nia Ramadhani istri Ardi Bakrie hanya merayakan Halloween bersama geng Girl Squadnya di sebuah hotel.

Acara kedua perayaan Halloween Nia Ramadhani istri Ardi Bakrie bersama geng Girl Squad ini dalam rangka gelar donasi untuk korban gempa Palu.

BACA SELANGKAPNYA =====>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini