News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tidak Kerepotan, Carissa Putri Dibantu Putra Sulungnya Rawat Anak Kedua

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Carissa Putri saat ditemui di acarapeluncuran Cussons Baby SensiCare di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Aktris pemain film ‘Ayat-ayat Cinta’, Carissa Putri kini tengah menikmati proses mengasuh putra keduanya yang lahir pada September 2018 lalu, Zanecka Anaca Naif.

Carissa Putri pun tidak merasa kerepotan harus merawat dua anak laki-laki, karena anak pertamanya Quenzino Acana Naif yang berjarak lima tahun ikut membantu merawat sang adik.

Carissa menuturkan kalau anak pertamanyalah yang justru selalu mengingatkan dirinya untuk segera memberikan ASI jika adiknya menangis.

“Kalau dibilang repot sih enggak, justru seneng udah punya baby, Quenzino juga sayang banget sama adiknya kalau lihat adiknya nangis malah aku yang dimarahin supaya cepat-cepat kasih ASI, gak iseng juga,” kata Carissa saat ditemui di peluncuran Cussons Baby Skin Care, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Baca: Lahirkan Anak Laki-laki, Intip Gantengnya Putra Kedua Carissa Putri, Gak Kalah Dari Kakaknya

Walaupun mengaku tidak keberatan saat mengasuh anak, namun Carissa merasa kesulitan dalam mengatur jadwal kerjanya karena ia masih menerapkan ASI eksklusif dan tidak menggunakan dot.

Alhasil, wanita 34 tahun itu mengatur agar jadwalnya hanya berkisar tiga sampai empat jam saja di luar rumah, dan berusaha agar langsung pulang untuk segera menyusui sang buah hati.

“Aku ngambil kerjaan tiga sampai empat jam selesai karena aku juga harus nyusuin, jadi memikirkan waktu yang baik buat si kecil kasihan dia laper, haus,” ucap Carissa.

Kemudian saat bekerja dan sehari-hari, Carissa Putri juga menggunakan jasa babysitter yang telah lima tahun bekerja bersamanya dan ikut merawat anak sulungnya.

“Aku dibantu babysitter, kebetulan baby sitternya Quenzino aku turunin ke adiknya sudah lima tahun, sudah cocok,” ujar Carisssa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini