News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kronologi Pemeriksaan Maria Ozawa Oleh Imigrasi di Bali, Dibawa Masuk 30 Menit Dalam Ruangan

Editor: widi henaldi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi (kanan) usai menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi kelas l Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018). Miyabi menjalani pemeriksaan selama 2 jam terkait dokumen keimigrasiannya, namun tidak ditemukan bukti pelanggaran keimigrasiaan. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY

TRIBUNNEWS.COM -- Artis asal Jepang, Maria Ozawa mengalami hal kurang menyenangkan saat berada di Bali.

Maria Ozawa diperiksa selama tiga jam oleh petugas Imigrasi Kelas I Denpasar, Bali pada Rabu (7/11/2018).

Kedatangan Maria Ozawa ke Bali belakangan diketahui untuk menghadiri undangan pesta ulang tahun sahabatnya di sebuah villa di seputaran Denpasar.

Bahkan, Maria Ozawa mengaku kecewa dengan perlakuan petugas imigrasi.

Wanita berusia 32 tahun itu datang ke Bali untuk menghadiri pesta ulang tahun model, penyanyi dan DJ Barbie Nouva yang mengundangnya tadi malam.

Namun seusai acara dan seluruh undangan pulang, petugas imigrasi Klas I Denpasar langsung mendatangi Barbie Nouva mempertanyakan dokumen keimigrasian dari Maria Ozawa yang menjadi salah satu tamu dalam pesta tersebut.

Seusai menanyakannya petugas tersebut meminjam dan melihat paspor Maria Ozawa.

Namun, petugas imigrasi tersebut langsung membawanya begitu saja tanpa mengatakan atau pun bilang terlebih dahulu kepada yang bersangkutan.

“Tiba-tiba saat meminjam untuk melihat data paspornya petugas itu pergi membawanya dan aku telpon Kepala Imigrasi mereka langsung lari. Akhirnya kita datang ke Kantor Imigrasi Denpasar tapi berbelit-belit petugasnya,” ucap Barbie, Rabu (7/11/2018) dinihari saat ditemui di Kantor Imigrasi Denpasar melansir Tribun Bali.

 BACA SELENGKAPNYA ====>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini