News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Manajer Payung Teduh Akan Gantikan Is sebagai Vokalis?

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Payung Teduh dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semenjak ditinggal Is Pusakata pada akhir 2017, Payung Teduh belum mendapatkan vokalis pengganti.

Di lagu teranyar yang merupakan kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia, mereka menggandeng sang manajer Marsya Ditia sebagai vokalis. Apakah Marsya bakal jadi vokalis tetap?

Sebelumnya, Marsya kerap dilibatkan dalam aksi panggung Payung Teduh sebagai backing vocal.

"Kami beberapa kali ini mengajak Marsya ikut manggung. 'Marsya nyanyi lagu ini ya. Lagu ini ya'. Ikut mulu. Dan akan selalu begitu," kata Comi Aziz Kartiko selaku pemain kontra bass Payung Teduh dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Baca: Payung Teduh Dapuk Vokalis Perempuan Dalam Single Terbaru

Ke depannya, mereka tetap mengajak Marsya tampil di aksi panggung lainnya. Namun, Ivan Penwyn selaku pemain gitarlele tetap menjadi lead singer. Saat ini, personil yang tersisa adalah Comi, Ivan dan Alejandro Saksame.

"Akan selalu begitu, karena ke depannya kami berempat ini (dengan Marsya) yang masih akan ada sampai sekarang," lanjut Comi.

Kendati demikian, Marsya tetap harus fokus terhadap pekerjaan utamanya sebagai manajer Payung Teduh. Terlebih, ia sudah mengurus grup musik tersebut sejak 10 tahun lalu.

"Kita berjalan saja. Nggak selamanya setiap gigs dia (Marsya) ikut. Karena dia ada urusan 'di balik layar' juga," kata Ivan.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini