News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bantah Tuduhan Perzinaan, Kuasa Hukum Angel Lelga Ungkap Alasan Fiki Alman Berada di Dalam Kamar

Penulis: Yoyok Prima Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

kuasa hukum Angel Lelga ungkap alasan kenapa Fiki Alman berada di dalam kamar Angel

TRIBUNNEWS.COM - Penggerebekan Angel Lelga belum juga menemui titik terang dan baik Angel mau pun Vicky masih saling berbalas pernyataan.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mendatangi kediaman Angel dan memasuki rumah secara paksa serta menendang pintu kamar Angel hingga jebol.

Kejadian pada Senin (19/11/2018) dini hari ini dilakukan Vicky untuk membuktikan kecurigaannya bahwa Angel berselingkuh dan berada dalam kamar bersama lelaki bernama Fiki Alman, seorang artis yang sempat beradu peran bersama Angel di sebuah FTV.

Vicky mengaku melihat Fiki Alman di dalam kamar Angel dan keduanya lantas dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.

Vicky histeris dan mengatakan akan melaporkan Angel ke polisi dengan tuduhan melakukan perzinaan. Padahal menurut Vicky, Angel masih berstatus sebagai istri sahnya meski keduanya saat ini sedang menjalani proses perceraian.

Tak terima dengan tudingan itu. kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri mengungkap kronologi penggerebekan yang dilakukan Vicky di rumah Angel dan alasan kenapa Fiki Alman berada dalam kamar Angel Lelga.

BACA SELENGKAPNYA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini