News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Lukman Sardi Berikan Ucapan Spesial untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Baru Saja Menikah

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran Lukman Sardi saat menghadiri peluncuran teaser film Wiro Sableng, di Jakarta, Jumat (11/5/2018). Film yang dibuat hasil kerjasama rumah produksi Lifelike Pictures dan 20th Century Fox itu dimajukan tanggal tayangnya pada Agustus mendatang, dari yang sebelumnya pada bulan September. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Baim Wong telah resmi melepas masa lajangnya dan menikahi perempuan sekaligus model, Paula Verhoeven.

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven diselenggarakan pada hari Kamis (22/11/2018) ini berlangsung sakral serta dihadiri keluarga dan sahabat yang ikut menyaksikan prosesi akad nikah.

Salah satunya ialah rekan sesama aktor, Lukman Sardi yang turut berbahagia menjadi saksi Baim Wong mengucapkan janji sehidup sematinya.

Lukman Sardi mengajak serta sang istri, Pricillia Pullunggono, yang sudah ia nikahi tahun 2009 lalu itu.

Sebagai sosok pria yang sudah mengarungi rumah tangga selama 9 tahun, Lukman Sardi pun memberikan ucapan berarti untuk Baim Wong.

Melalui unggahan foto di akun Instagram @lukmansrd, Lukman Sardi membagikan foto bersama pengantin, kedua orang tua pengantin dan rekan-rekan lainnya di pelaminan.

Lukman Sardi merasa bahagia sekaligus lega melihat Baim Wong yang sudah dianggap sebagai sahabatnya tersebut melepas masa lajangnya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini