News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Raditya Dika Beri 6 Imbauan ke Baim Wong yang Resmi Jadi Mantan Presiden Jomblo setelah Nikahi Paula

Editor: Lailatun Niqmah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Baim Wong dan Paula Verhoeven telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Gedung Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

TRIBUNNEWS.COM - Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven yang telah sah menjadi suami istri setelah melaksanakan akad nikah di gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Raditya Dika sebagai teman dekat Baim Wong dan Paula Verhoeven pun juga turut bahagia atas pernikahan tersebut.

Seperti yang diketahui, Raditya Dika dulunya memiliki gelar sebagai 'Presiden Jomblo' hingga akhirnya ia menikahi Anissa Aziza pada 5 Mei 2018 lalu.

Setelah resmi menjadi seorang suami, gelar 'Presiden Jomblo' ia turunkan kepada selebriti lain yang lama menjomblo, yakni Baim Wong.

Namun, gelar 'Presiden Jomblo' kini juga sudah tidak berlaku untuk Baim Wong lantaran dirinya sudah resmi menikahi Paula Verhoeven.

Baca: Mengintip Megahnya Lokasi Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, The Tribata Bernuansa Bak Istana

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah (YouTube - RCTI ENTERTAINMENT)

Melalui unggahan YouTube Raditya Dika pada Kamis (22/11/2018), Dika sebagai 'senior' Baim Wong memberikan enam imbauan kepada Baim terkait status barunya sebagai seorang suami.

Dalam video berjudul "HIMBAUAN MANTAN PRESIDEN JOMBLO KEPADA PRESIDEN JOMBLO YANG BARU SAJA TIDAK JOMBLO LAGI", Raditya Dika membuka video dengan memperkenalkan dirinya sebagai mantan Presiden Jomblo Republik Indonesia.

Raditya Dika juga memberikan selamat atas pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dalam kesempatan tersebut, Raditya Dika meminta maaf kepada kedua pasangan mempelai karena dirinya tak bisa hadir lantaran ada pekerjaan di Bali.

Berikut 6 imbauan Raditya Dika untuk Baim Wong:

BACA SELENGKAPNYA>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini