News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Busana Sonia Fergina Citra Didominasi Warna Api di Miss Univers 2018

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra memakai busana nasional rancangan Dynand Fariz, di Jakarta, Jumat (23/11/2018). Busana bertemakan Bird of Paradise tersebut akan dipakai Sonia pada ajang Miss Universe 2018 di Bangkok Thailand 16 Desember mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa busana yang akan ditampilkan Sonia Fergina Citra dalam kontes kecantikan, Miss Universe 2018, akan didominasi warna api.

Hal tersebut dinyatakan salah satu desainer busana Sonia untuk Miss Universe 2018, Anaz di sebuah aula, Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusatm, Jumat (23/11/2018).

Menurut Anaz, mahasiswa sastra Inggris itu cocok dengan warna api yang bermakna keabadian.

Anaz akui busana karyanya tersebut terinspirasi dari padang savana Edelweiss.

Baca: Ini Persiapan Sonia Fergina Citra Maju ke Panggung Miss Universe 2018

"Sonia cocok warna-warna api. Jadi aku terinspirasi padang savana Edelweiss, aku tuangin dalam bentuk gaun, aku taburin kristal. Jadi bunga Edelweiss sendiri kan bunga keabadian. Semoga kecantikan Sonia membawa keabadian buat Indonesia," kata Anaz.

Selain akan memamerkan busana karya Anaz, Sonia juga akan memamerkan busana buatan Anne Avantie, Ghea Panggabean, Tommy Pancamurti, dan Dynand Fariz.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini