News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Alasan di Balik Penggerebekan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Selama Ini yang Dituduh Berselingkuh Saya

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebritis Vicky Prasetyo saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). Vicky angkat bicara mengenai peristiwa penggerebekan Angel Lelga yang sempat viral dimedia sosial beberapa waktu lalu. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain merasa curiga bahwa Angel Lelga berselingkuh, Vicky Prasetyo juga punya alasan lain sampai membuatnya yakin untuk menggerebek kediaman Angel pada Senin (19/11/2018) malam.

Menurut Vicky, ia gerah kerap dituduh berselingkuh.

"Kan saya yang diduga mulu, apa-apa saya yang diduga berselingkuh. Nah makanya pada malam itu saya melakukan itu (penggerebekan)," kata Vicky kepada Tribunnews saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Vicky juga sekaligus ingin membuktikan, bahwa penilaian tentang dirinya selama ini salah. Ia tak ingin selalu dianggap sebagai pihak yang bersalah dalam rumah tangganya.

Baca: Penggerebekan Angel Lelga Bukan Sandiwara, Vicky Prasetyo: Saya Kaget, Ranjang Saya Diisi Orang Lain

Begitu pula ia ingin membuktikan bahwa Angel bisa berbuat salah.

"Makanya Allah itu maha adil dalam membentuk drama kehidupan. Gak semua yang terlihat baik itu selalu berbuat baik nggak selamanya yang berbuat jahat selalu tidak akan mampu berbuat baik," katanya.

Kendati demikian, Vicky mengaku enggan terlalu lama berseteru dengan Angel. Ia menyadari sesama manusia harus saling memaafkan.

"Namun kalau soal hukum, biar kuasa hukum yang menjalankan," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini