News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Azizal Akbar

Azizal Akbar Persembahkan Kado Pernikahan Dalam Single "The One Meant for Me"

Penulis: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis penyanyi pendatang baru Azizal Akbar, luncurkan single perdananya berjudul The One Meant For Me, dengan sajian lirik dalam Bahasa inggris, beberapa waktu lalu.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Soloist pendatang baru “Azizal Akbar” bisa dibilang bermain aman dalam single perdananya berjudul "The One Meant For Me". Namun sajian liriknya dalam Bahasa inggris menjadikan single tersebut menjadi lebih spesial.

Azizal Akbar. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

Lagu The One Meant For Me bercerita mengenai seorang perempuan yang selalu setia menemani pasangannya dalam keadaan susah maupun senang. Sehingga single tersebut sangat cocok untuk di dengarkan oleh penikmat music yang sedang di landa asamara, untuk melamar sang pujaan hati.

Azizal Akbar. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

Secara musikalitas, Azizal Akbar menyajikan musik pop di balut dengan nuansa akustik, sehingga lagu tersebut tergolong easy listening walapun di balut dengan lirik berbahasa inggris.

Azizal Akbar (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

"Saya memang ingin menyajikan musik yang easy listening dan bisa diterima semua kalangan. Sedangkan untuk lirik sengaja berbahasa inggris, agar terdengar lebih menawan dan megah," ujar Azizal, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Azizal Akbar. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

"Beberapa orang mengatakan lagu ini sesuai dengan pengalaman dan kejadian yang mereka alami. Ini memang menjadi salah satu tujuan saya, ingin menciptakan karya yang dekat dengan pendengar, Dan saya juga berharap semoga single ini dapat menjadi soundtrack untuk para pasangan yang berbahagia yang sedang melangsungkan hari sacral, yaitu hari pernikahan, " pinta Azizal Akbar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini