News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Keputusan Ovi Sovianti Pindah Agama Bikin Orangtua dan Keluarga Besar Kecewa

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ovi Sofianti

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keputusan pedangdut Ovi Sovianti (26) untuk pindah keyakinan atau agama, rupanya ditentang keras oleh kedua orangtuanya.

Pasalnya, Ovi Sovianti sejak lahir dan menikah untuk kedua kalinya, ia memeluk agama islam sebagai pedoman hidupnya.

Sampai saat dinikahi Franky Ilham Roring dua bulan lalu, Ovi Sovianti  masih memeluk agama Islam.

Namun Ovi Sovianti mengaku pindah agama sejak 8 November 2018. Ia sudah tidak lagi memeluk agama Islam dalam kehidupannya itu, yang tentu bersama dengan Franky.

Baca: Marsha Aruan Jadi Ketua Geng yang Gila Popularitas

"Pasti ya orangtua syok dan enggak setuju dengan gua yang pindah keyakinan atau agama ini. Mereka kecewa dan marah besar sama gua," kata Ovi Sovianti kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (30/11/2018).

Ovi tidak menampik bahwa ada keributan besar, ketika dirinya meminta izin untuk melepas keyakinannya dari agama islam, ke agama yang lainnya.

Baca: Sering Ajak Anak ke Lokasi Syuting, Titi Kamal Bersyukur Sering Dapat Kamar

"Pasti ada lah keributan. Cuman gua enggak mau ngebahasnya," ucapnya.

Bekas personil grup vokal Duo Serigala itu mengatakan bahwa orangtuanya sangat kecewa. Bahkan, ayah dan ibunya menyalahkan Franky Ilham Roring, sebagai penyebab Ovi pindah agama.

"Kekecewaan orangtua gue ya itu, sampai menyalahkan suami gua. Dibilang suami gua penyebab gue kayak gini (pindah agama). Padahal mah bukan," jelasnya.

Baca: Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Penjara, Ini Reaksi Marsha Aruan, Kekasih El Rumi

"Gue jadi kasihan sama suami gua kayak begini. Dia (Franky) disudutin dan disalah-salahin sama keluarga gue. Padahal emang gua yang mau pindah," tambahnya.

Lanjut Ovi, meski ditentang oleh orangtuanya, keputusannya untuk pindah agama sudah bulat dan tidak ada lagi yang bisa menggugatnya.

"Gue sudah yakin dan mantap untuk pindah (agama)," tegas Ovi Sovianti.

Diberitakan sebelumnya, Ovi Sovianti resmi dinikahi oleh Franky Ilham Roring medio 7 Oktober 2018. Mereka menikah dengan proses keyakinan agama islam, di kediaman Ovi di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

Sebelumnya, Ovi sempat gagal mempertahankan rumah tangga bersama Indra. Akan tetapi, medio 2016 gugatan cerainya kepada Indra, dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini