News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marsha Aruan Jadi Ketua Geng yang Gila Popularitas

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marsha Aruan

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Marsha Aruan (22) kembali menantang dirinya, dalam sebuah film layar lebar terbarunya yang bertajuk 'Dreadout'.

Film bergenre horor thriller karya Kimo Stamboel bersama rumah produksi Goodhouse.id itu membuat Marsha Aruan memerankan karakter Jessica, ketua genk yang beranggotakan oleh Erik, Linda, Dian, dan Alex.

Marsha Aruan mengaku tertantang menjadi ketua genk bernama Jessica, sebuah karakter yang belum pernah ia bintangi selama berkarir di industri perfilman Indonesia.

Selain itu, alasan lain menerima tawaran film yang rencananya akan tayang medio 3 Januari 2018 itu, karena jalan ceritanya yang seru dan diangkat dari sebuah game karya anak bangsa yang mendunia.

"Di sini aku berperan sebagai Jessica. Jessica itu seperti ketua geng di antara yang lain. Peran aku disini agak sedikit bossy. Seperti ketua genk," kata Marsha Aruan ketika ditemui disela-sela launcing trailer dan poster film 'Dreadout', di CGV Cinemas Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018) petang.

Marsha mengungkapkan dirinya sempat kesulitan menjadi ketua geng.

Baca: Film Si Doel The Movie 2 Segera Mulai Syuting Awal Desember Ini

Di perannya ini, Jessica harus menjadi panutan dan bisa mengambil keputusan, atas masukan dari teman-temannya.

"Tapi ya teman-temannya mau aja disuruh sama gue. Jadi istilahnya gue yang membuat keputusan, mereka harus laporan dulu. 'Hey Jes kita ke sini'hmmm ya uda deh. Kalau menurut gue bagus, oke jalan. Jadi keputusan ada di tangan gue," ucapnya.

Baca: Ovi Sovianti: Jangan Salahkan Suami Saya karena Saya Pindah Agama

Selain itu, tantangan berat juga harus dilewati kekasih dari El Rumi itu. Karena, peran Jessica juga dituntut untuk gila popularitas di sekolahannya.

Dijelaskan Marsha, Jessica sampai menghalalkan segala cara agar bisa tetap populer di sekolahan dan juga lingkungan mainnya.

"Dan jelek sih sebenarnya. Bahkan, Jessica sampai bisa menghalalkan segala cara. Cuman maksudnya gara-gara keputusan gue, gara-gara gue punya pengin banyak followers, akhirnya nggak apa-apa kita ke gunung itu. Dan akhirnya terjadilah adegan menyeramkan," ujar Marsha Aruan.

Baca: Alasan Titi Kamal Enggan Main di Film Horor

Film 'Dreadout' diangkat dari game horor karya anak bangsa, yakni Digital Happiness yakni developer games Indonesia yang menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial.

Sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong.

Mereka sengaja mengunjungi gedung itu di malam hari, untuk merekam kegiatan mereka selama disana.

Tidak sengaja, salah satu kelompoknya bernama Linda, membuka portal misterius dan membangunkan penunggu alam gaib berkebaya merah, seperti didalam gamenya yang sehingga menyeret mereka ke dalam neraka.

Film tersebut dibintangi aktor dan aktris muda berbakat Indonesia, seperti Marsha Aruan, Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Susan Sameh, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini