News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sedang Honeymoon di Amerika, Baim Wong dan Paula Verhoeven Makan Pizza Raksasa

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Baim Wong dan Paula Verhoeven pesan pizza raksasa saat bulan madu di Amerika

TRIBUNNEWS.COM - Aktivitas Baim Wong dan Paula Verhoeven selama berbulan madu di Amerika Serikat (AS) selalu menarik perhatian tak terkecuali menu bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven, yaitu pizza terbesar di AS.

Pasangan yang baru saja menikah 22 November 2018 lalu kembali menarik perhatian setelah menyantap pizza terbesar di AS sebagai menu bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Pizza terbesar di AS yang menjadi menu bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven itu rupanya berbeda dengan pizza pada umumnya lantaran berdiameter 91 cm dan dibanderol seharga Rp 1,2 juta.

Keseruan saat Baim dan Paula saat mencicipi pizza ini terdapat dalam video terbaru mereka berjudul 'Bapau Honeymoon Mukbang Pizza Terbesar di Amerika!".

Video berdurasi sekitar 21 menit ini yang diunggah di YouTube Baim Paula pada Senin (3/12/2018).

Setelah resmi menikah pada 22 November 2018 lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikmati perjalanan bulan madu di Amerika Serikat.

Selama berada di negara berjuluk Negeri Paman Sam ini, keduanya berkunjung ke berbagai destinasi wisata, salah satunya Universal Studio Hollywood.

Baca Selengkapnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini