News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jessica Mila Langsung Capek dan Lemas karena 'Ketempelan' Mahluk Halus di Film Ini

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis dan penyanyi Jessica Mila

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis film dan sinetron Jessica Mila (26) mengaku pernah ketempelan makhluk halus, ketika dirinya menjalani syuting film horor bertajuk 'Mata Batin 2'.

Proses syuting yang dilangsungkan di wilayah Sentul, Jawa Barat membuat Jessica Mila harus berurusan dengan makhluk halus yang diakuinya cukup menakutkan.

"Aku tuh sebenarnya awalnya percaya enggak percaya soal makhluk halus, karena aku pernah ketempelan (makhluk halus) juga," kata Jessica Mila ketika ditemui dalam launching trailler dan teaser film 'Mata Batin 2', di kantor Soraya Iintercine di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018) malam.

Wanita yang akrab disapa Mila itu menerangkan awal mula dirinya bisa ketempelan, karena melihat langsung orang yang kesurupan.

Baca: Enam Perbedaan Aksi 212 di Era Gubernur Ahok dan Anies Baswedan

"Aku juga beberapa kali melihat orang kesurupan, nah ketika itu awalnya aku mikir mungkin karena aku enggak fit aja kali ya," jujar Jessica Mila.

"Cuma aneh aja karena siangnya aku baik-baik aja, tiba-tiba aku ngerasa drop banget kayak langsung gitu," tambahnya.

Ketika ketempelan makhluk halus, Mila merasa tubuhnya sangat lemas dan capek, padahal ia belum melakukan aktivitas yang banyak dan mengeluarkan energi yang terlalu banyak.

Baca: Audi Marissa Rintis Bisnis Restoran Jepang dengan Sambal Khas Indonesia

"Saat itu aku gak mikir apa apa sih kayak udah lemes banget. Aku enggak ngerasa kayak ada yang masuk ke tubuh aku atau gimana, tapi aku ngerasa lemes aja capek banget aja," ungkapnya.

Artis dan penyanyi Jessica Mila

Mila melanjutkan, setelah itu ia berpikir bahwa dirinya lupa berdoa sebelum beraktivitas. Sehingga, makhluk halus bisa menempel ketubuhnya kala itu.

"Akhirnya aku percaya, tapi itu menurut aku enggak perlu cari yang ditakutin banget. Karena kan menurut aku kita menjadi lebih kuat juga, jangan lupa sealu baca doa aja sih sebelum beraktivitas," ujar Jessica Mila.

Sang Adik meninggal

Film 'Mata Batin 2' bercerita tentang kehidupan Alia (Jessica Mila). Setelah adiknya meninggal, Alia memutuskan untuk memulai hidup baru. Alia tinggal di sebuah panti asuhan milik ibu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas), serta bekerja sosial di sana.

Baca: Iwan Fals Siap Gelar Konser Sejumlah Lagu yang Tersimpan

Tapi, Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu. Apalagi Nadia (Nabilah Ayu), salah seorang anak panti yang ternyata memiliki mata batin terbuka, seperti Alia.

Selain itu, Nadia juga bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah. Alia dan Nadia membuka sebuah kamar misterius yang terkunci.

Baca: Diisukan Dipanggil Istana karena TvOne Tayangkan Aksi 212, Begini Penjelasan Karni Ilyas

Sejak itu, malapetaka mulai terjdi. Ternyata Alia dan Nadia telah melakukan kesalahan besar dan membebaskan Darmah, arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar itu.

Bersama dengan Bu Windu (Citra Prima), paranormal yang juga pembimbing mata batin, Laia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan itu.

Film ini dibintangi aktor dan artis ternama Tanah Air, yakni Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Jessica Mila, Nabilah Ayu eks JKT48, Bianca Hello, dan lain-lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini