News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Raih Penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik, Gading Marten Berterima Kasih Kepada Sang Ayah

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gading Marten dan ayahnya, Roy Marten, datang bersama ke acara malam penganugerahan Piala Citra 2018 di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Gading Marten meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di malam penganugrahan Piala Citra 2018.

Bersaing dengan Adipati Dolken, Ario Bayu, Iqbaal Ramadhan, Oka Antara, dan Vino G. Bastian. Gading merasa tidak percaya berhasil mendapatkan penghargaan ini.

"Ya sebenernya gak nyangka peran Richard ini awalnya obrolan iseng saya ama Chico dari 104 scene dapat 103 dan gak nyangka bisa merahi penghargaan ini," kata Gading di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Gading yang harus menaikan berat badannya hingga 7 kilo merasa tidak mudah memerankan sosok Richard di film Love for Sale.

Baca: Hadir di Acara Penganugerahan Piala Citra 2018, Gading Marten Ajak Ayahnya sebagai Partner

"Naik 7 kiloan. Mungkin sebagai Richard saya paling cocok karena aktor yang lain terlalu ganteng," katanya.

Diakhir sambutannya Gading mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang ayah Roy Marten yang telah mendukungnya selama ini.

"Terima kasih pah karena telah mendukung saya selama ini, terimakasih buat teman-teman semuanya yang telah mendukung saya selama ini, para penonton Indonesia," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini