News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suasana Resepsi Pernikahan Penyanyi Religi Opick dan Bebi Silvana

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi religi Opick menggelar prosesi resepsi pernikahannya bersama Bebi Silvana di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera No 51, Citarum, Senin (17/12/2018).

TRIBUNNEWS.COM - Resepsi pernikahan penyanyi religi Opick dan Bebi Silvana berlangsung di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera No 51, Citarum, Kota Bandung, Senin (17/12/2018).

Dari pantauan Tribun Jabar di lokasi resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana, dekorasi serba putih dengan hiasan daun hijau dan bunga putih terlihat di area pintu masuknya.

Dekorasi lainnya di resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana yaitu lampu berwarna kuning terlihat melingkar dan bergantung di area pintu masuk membuat penampilan dekorasinya terlihat lebih elegan.

Beberapa tamu tampak berfoto di area pintu masuk dengan latar background spanduk bertuliskan 'The Wedding of Opick dan Bebi'.

Baca: Bebi Silvana: Aku Mendapatkan Mas Opick Lagi Sendirian

Lantunan lagu religi Opick terdengar di dalam area gedung, beberapa tim lainnya terlihat sedang berlatih untuk proses resepsi.

Melalui akun instagram Bebi Silvana, istri ketiga Opick itu meminta didoakan agar mendapatkan kelancaran pada acara resepsi pernikahan mereka di Bandung.

Pada unggahannya itu, Bebi Silvana menandai sedang lokasi di Instagram sedang berada di kawasan Buahbatu, Kota Bandung.

Istri ketiga Opick itu bahkan mengunggah fotonya dengan sang suami.

"Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah..."

"dan Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya.."

"dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..di beri anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan .." demikian tulis Bebi Silvana.(*)

Berita ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul "Mengintip Dekorasi Resepsi Pernikahan Opick dan Bebi Silvana di Bandung, Konsepnya Serba Putih"

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini