News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dicekal ke Luar Negeri, Ahmad Dhani Terancam Gagal Manggung bersama Dewa 19 di Malaysia

Editor: Fathul Amanah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Musisi Ahmad Dhani saat menggelar konferensi pers terkait demonstrasi yang akan berlangsung pada 4 November 2016 di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016). Ahmad Dhani kini ingin lebih fokus terjun kedunia politik mestindirinya tidak terpilih nantinya menjadi Wakil Bupati Bekasi. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM - Musisi Ahmad Dhani terancam gagal manggung bersama Dewa 19 di Malaysia lantaran kena cekal.

Artis musik Ahmad Dhani terancam tidak bisa manggung bersama Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2 Februari 2019.

Dhani mengatakan bahwa penyebabnya adalah status pencekalan yang diberikan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sejak April 2018 karena kasus ujaran kebencian.

"Saya dicekal. Mau gimana, saya tuh dicekal, enggak bisa ke luar negeri," kata Dhani dalam wawancara di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

"Enggak bisa. Mungkin saya mau minta Mas Fadli Zon nanti waktu konser Dewa 19, minta Mas Fadli memberikan jaminan," sambung Dhani.

Dhani berujar bahwa tiket sudah dijual. Ia juga mengklaim bahwa para menteri di Malaysia sudah membeli tiket konser Dewa 19 di Kuala Lumpur.

"Tiket sudah dibeli semua menteri di Malaysia. Sudah full depan, pokoknya isinya menteri Malaysia. Enggak tahu menteri dari Indonesia ikut nonton apa enggak," kata dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dicekal, Ahmad Dhani Terancam Gagal Manggung Bersama Dewa 19 di Malaysia"

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini