News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tsunami di Banten dan Lampung

Sang Drummer, Andi Seventeen Meninggal di Tsunami Banten, Nasib Istri Ifan Belum Diketahui

Editor: Delta Lidina Putri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Personel grup band Seventeen dikabarkan hilang saat manggung di Tanjung Lesung Banten

TRIBUNNEWS.COM - Windu Andi Darmawan alias Andi Seventeen dipastikan meninggal dunia dalam bencana Tsunami Tanjung Lesung.

Kabar meninggalnya drummer Seventeen ini diinformasikan secara langsung oleh mantan gitaris Seventeen Yudhi di dalam akun Instagramnya @joddie_rose, Senin (24/12/2018).

Dengan mengunggah sebuah video, Yudhi terlihat berada di dalam mobil.

"Assalamualaikum, saya mau menginformasikan satu jenazah lagi dari sahabat kita yang bernama Mas Windu Andi Darmawan, drummernya Seventeen fix meninggal dunia.
Sekarang berada di rumah sakit mohon doanya, dan mudah-mudahan keluarganya diberi ketabahan," kata Yudhi sambil menahan air matanya.

Ia lantas meminta kepada warga sekitar yyang menemukan sosok istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara untuk menginformasikan kepadanya.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara (Instagram @ifanseventeen)

"Berarti tinggal Mbak Dylan ya yang belum ketemu. Apabila warga atau temen-temen yang melihat di TKP bisa infokan ke kami, atau dm ke saya. Wassalam," pungkas Yudhi.

Sebelumnya dikabarkan, Grup band Seventeen dikabarkan turut menjadi korban dalam bencana tsunami yang terjadi di Banten, Sabtu (22/12/2018).

Band Seventeen yang digawangi Ifan (vokal), Bani (Bass), dan Herman (gitar), serta Andi (drum) tengah tampil dalam sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten ketika tsunami kecil tersebut terjadi.

Kabar terbaru yang didapatkan TribunStyle.com, Minggu (23/12/2018), Ifan Seventeen selaku vokalis sudah mengabarkan bahwa dirinya selamat.

Namun, dia harus ikhlas kehilangan Muhammad Awal Pubani alias Bani (bassis) yang ditemukan meninggal dunia.

Simak halaman selengkapnya-------->>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini