News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tsunami di Banten dan Lampung

Ifan Seventeen Dikabarkan Akan Ikut Pengajian di Kalibata Malam Ini

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen memakamkan jenazah istrinya Dylan Sahara di Ponorogo, Jatim, Selasa (25/12/2018). Dylan Sahara bersama bassist Bani Seventeen, gitaris Herman Sikumbang, drummer Andi Seventeen, dan road manager band Seventeen Oki Wijaya menjadi korban meninggal akibat digulung tsunami di Banten saat mengisi sebuah acara. SURYA/RAHADIAN BAGUS PRIAMBODO

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Ifan Seventeen vokalis group band Seventeen dikabarkan akan hadir dalam pengajian tahlilan di basecamp mereka di kawasan Kalibata Jakarta Selatan.

Pengajian tersebut bertujuan untuk doa bersama korban tsunami di Tanjung Lesung yang menelan korban Herman Sikumbang gitaris Seventeen, Muhammad Awal Prabani basis Seventeen, Windu Andri Darmawan drummer Seventeen dan Dylan Sahara istri dari Ifan Seventeen.

Kabar tersebut beredar dalam pesan broadcast di kalangan awak media.

Said Bajuri sahabat dari para pesonil Seventeen pun menuturkan hal senada terkait adanya pengajian malam ini.

Dirinya pun berharap jika Ifan Seventeen bisa hadir dalam tahlilan malam ini karena bertepatan dengan pengajian rutinan.

Baca: 2 Jam Terseret Tsunami Banten dan Selamat, Ifan Sventeen: Ini Mukjizat Allah SWT, Saya Masih Hidup

"Besok kalau bisa dateng, Ifan dateng besok kebetulan berbarengan sama bulanan yang langsung dipimpin sama Kyai Munif Zuhri dan itu udah pengajian rutin setiap bulan," tutur Said Bajuri di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2018).

Tak hanya Ifan, Juliana Moechtar istri dari Herman Sikumbang gitaris Seventeen juga dikabarkan akan mengikuti penganjian nanti malam.

Seperti yang diketahui, para personil Seventeen menjadi korban tsunami di Tanjung Lesung beberapa waktu lalu.

Namun hanya sang vokalis Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan selamat dari tragedi tersebut. Sementara seluruh personil lain termasuk sang istri meninggal dunia

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini