News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tsunami di Banten dan Lampung

Wawan Teamlo Sebut Ifan Seventeen Sebagai Lelaki Terhebat di Dunia

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wawan Teamlo sebut Ifan Seventeen adalah lelaki terhebat di dunia

TRIBUNNEWS.COM - Ifan Seventeen menjadi satu-satunya personil band Seventeen yang selamat dari maut akibat bencana tsunami Selat Sunda yang menerjang Banten dan Lampung Selatan, Sabtu (22/12/2018) kemarin.

Tiga personil lainnya yang terdiri dari Herman (gitaris), Bani (bassis) dan Andi (drummer) menjadi korban meninggal dunia.

Tak hanya tiga rekan bandnya, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, pun turut menjadi korban meninggal dunia setelah akhirnya ditemukan di hari ketiga pencarian.

Musibah yang tengah dihadapi sang vokalis pun hingga saat ini masih menjadi sorotan. Tak sedikit orang yang turut merasakan kesedihan dan asa pilu mendalam akibat musibah yang menimpa Ifan Seventeen.

Para selebritis Tanah Air pun ramai-ramai mengucapkan rasa turut belasungkawanya melalui akun Instagram masing-masing, tak terkecuali disampaikan vokalis band musik dan lawak, Wawan Teamlo.

Dalam sosial media Instagramnya, Selasa (25/12/2018), Wawan Teamlo mengunggah sebuah gambar lukisan wajah Ifan Seventeen yang dibuatnya sendiri menggunakan pensil.

Tertera dalam lukisan tersebut nama dan tanda tangan serta tanggal pembuatan lukisan yakni Wawan Teamlo 251219 (25 Desember 2018).

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini