News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ernest Prakasa Merasa Berdebar Rilis Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ernest Prakasa nonton bersama film Milly & Mamet PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lagi-lagi aktor, komika, sutradara, dan penulis film Ernest Prakasa (36) meraih kesuksesan di industri perfilman Tanah Air.

Kali ini, film terbarunya berjudul Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga yang diproduksi Starvision Plus dan Miles Films itu berhasil meraih satu juta penonton.

Sebelumnya, film yang disutradarai Ernest Prakasa juga memukau penonton dalam tiga tahun belakangan Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan terakhir Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga'.

Baca: Film Milly & Mamet Tembus Sejuta Penonton, Ernest Prakasa Optimis Segera Raih 2 Juta

Dia mengaku bersyukur atas pencapaiannya selama tiga tahun belakangan ini yang mencatat box office di industri perfilman Indonesia.

"Pasti bersyukur banget ya atas raihan 1 juta penonton ini. Gua berpikir, dulu orang pikir cowok ideal kayak Rangga. Tapi, setelah lihat Mamet ternyata masih kriteria cowok ideal ya," kata Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa mengungkapkannya disela-sela syukuran film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, di Hongkong Cafe Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

Menurut Ernest Prakata, setiap meluncurkan karya baru membuatnya selalu berdebar-debar.

"Jujur ini perjalanan mendebarkan bagi kami semua karena untuk pertama kalinya di Desember pertempuran ini begitu sengit. Tetep dapet satu juta dalam 11 hari. Bagi kami, prestasi yang luar biasa," ucapnya.

Raihan prestasi selama ini, menurut Ernest, pastinya tidak membuatnya besar kepala.

Justru prestasin itu membuatnya terus berkarya lebih baik di industri perfilman Indonesia.

"Doakan saja untuk saya bisa terus berkarya kedepannya," ujar Ernest Prakasa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini